Cara Bermain Poker Online

Apakah Anda baru mengenal permainan atau meningkatkan keterampilan lama, poker online adalah tugas yang dapat dikuasai siapa pun jika diberi panduan, kiat, dan waktu yang tepat untuk mengetahuinya.

Apakah Anda duduk di meja online atau melihat kembali catatan strategi poker Anda dan mencoba untuk memutuskan apa yang berfungsi untuk permainan Anda, pertimbangkan untuk mengambil langkah mundur dan mempertimbangkan lima tips ini ketika belajar bermain poker online.

Kadang-kadang meninjau aturan poker sederhana, mengunjungi kembali bagan tangan dimulai, atau hanya memeriksa riwayat tangan Anda di PokerStars dapat membuat Anda dalam pola pikir yang benar untuk membangun uang online Anda.

Apa pun tingkat keahlian Anda dan siapa pun Anda, tips ini dapat memastikan Anda mulai di jalur yang benar sehingga Anda dapat mulai bermain tanpa gangguan atau kecemasan.

Transisi ke Poker Online
1. Pelajari aturan poker
Aturan tindakan pra-gagal
Aturan poker cukup standar di seluruh papan. Pertimbangkan tangan poker dari atas ke rendah dan lihatlah aturan paling umum dalam permainan untuk Texas hold’em, Omaha, dan kartu tujuh kartu.


Sudahkah Anda mengklaim tiket SPIN gratis Anda?
partypoker memberi pemain baru deposit hingga $ 30 tiket SPINS. Sudahkah Anda mengumpulkan paket selamat datang?

BACA LEBIH LAJUT
Apa pun pilihan permainan Anda, Anda juga harus mempelajari aturan poker “tidak tertulis” untuk membuat diri Anda tetap tajam.

Jika Anda benar-benar baru dan membutuhkan tempat untuk memulai, Texas hold’em selalu merupakan taruhan yang aman ketika Anda mencoba belajar bermain poker online.

2. Memahami dasar-dasar dengan bermain situs poker uang
Bermain situs uang dapat mempercepat Anda dalam cara situs-situs poker ini bekerja, sehingga ketika Anda duduk untuk Spin dan Go poker atau berada di meja final, Anda dapat menjadi percaya diri dengan kemampuan Anda.

Bermain uang dapat mengajarkan Anda bagaimana orang lain berpikir di meja poker dan mengajarkan Anda keterampilan poker yang Anda butuhkan saat beralih ke permainan uang nyata begitu Anda merasa telah menguasai permainan uang poker.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang situs-situs bermain uang adalah bahwa, dengan sedikit yang dipertaruhkan, pemain bersedia mengambil risiko lebih besar. Lawan ini dengan bermain seperti yang Anda maksudkan; bermain lebih ketat dari lawan Anda sebenarnya adalah strategi poker nyata yang bisa menguntungkan Anda dalam jangka panjang.

Juga, gunakan waktu untuk merasakan membaca lawan Anda. Lihat siapa yang bermain agresif dan mencoba menjebak mereka, atau jika Anda melihat seseorang bermain sangat pasif Anda pasti ingin lebih agresif melawan mereka.

Terakhir, lepaskan undian yang lemah. Mereka tidak akan membawa Anda ke mana pun, kecuali dalam lubang dengan tangan yang hilang.

Dasar-dasar lain yang ingin Anda ketahui ketika mencoba belajar bermain online adalah di mana Anda harus bermain! Facebook poker telah menjadi sangat populer dengan permainan Texas hold’em Texas yang didukung Zynga, tetapi Anda juga dapat bermain di situs-situs poker internet terbaik, yaitu PokerStars, 888poker atau William Hill Poker untuk uang nyata dan uang bermain.

PokerStars Online
Aplikasi Facebook PokerStars juga memberikan pemain kesempatan untuk menikmati permainan uang tunai bermain (seperti Zoom Poker), turnamen Sit & Go dan turnamen multi-tabel.

Di A.S. khususnya, tabel permainan uang dapat menarik karena merupakan satu-satunya opsi di sebagian besar lokasi. Tabel dapat mulai serendah 1/2 dan meningkat menjadi 5M / 10M.

Tergantung pada apa yang Anda cari saat Anda mulai, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk melihat ke dalam perangkat lunak poker online yang Anda gunakan untuk melihat apa yang akan paling pas untuk Anda.

Partypoker
3. Setor uang Anda secara online dengan aman
Mencari tahu di mana harus menyimpan uang Anda dan bagaimana melakukannya dengan aman bisa menjadi sedikit tugas. Nah, kisah-kisah horor itu termasuk para pemain yang kesembilan kartu kreditnya berbeda ditolak ketika dicoba sebagai metode pembayaran.

Sudah, Anda mencoba mencari cara bermain poker online, jadi apa lagi yang bisa terjadi ?!

Menyetorkan uang secara online selalu merupakan teka-teki bagi pemain baru dan berpengalaman karena uang adalah yang Anda cari (bersama kesenangan). Itu sebabnya kami membuat Q&A ini.

Tetapi jika Anda ingin melakukan setoran cepat, opsi terbaik untuk Anda mungkin NETELLER atau Firepay. Memiliki “dompet” poker online adalah penting jika Anda pikir Anda akan memindahkan uang melintasi situs atau menginginkan cara yang lebih aman untuk memindahkan uang ke rekening bank Anda.

Apa pun kebutuhan setoran Anda, ini adalah opsi setoran poker berbeda yang tersedia untuk digunakan pemain.

4. Temukan ruang poker uang nyata
Game Uang Nyata
Bermain dengan uang sungguhan memberi Anda beragam pilihan dan peluang online. Ketika memilih situs poker online uang nyata Anda, pertama-tama Anda harus melihat lamanya waktu situs di industri dan reputasinya (apakah itu nama mapan atau tidak harus penting bagi Anda).

Kemudian, putuskan faktor-faktor lain yang penting bagi Anda, apakah itu perangkat lunak, lalu lintas, dukungan pelanggan, atau metode penyetoran. Pendapat bervariasi tetapi ketiga situs ini dapat dianggap andal saat bermain poker online.

5. Sempurnakan kerajinan Anda dengan bagian strategi PokerNews
5 Tips untuk Membantu Anda Belajar Bermain Poker Online 101
Apa yang lebih baik daripada strategi poker untuk boneka, Anda mungkin bertanya?